Jumat, 11 Agustus 2017

Cara terbaru menggunakan Instagram dengan cepat di Vivaldi Browser (Pendatang Baru)



Di jaman yang modern ini ada begitu banyak sekali Browser (peramban). Ada Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini Browser, Internet Explorer, Baidu Browser, UC Browser, dan mungkin banyak lagi. Di telinga pembaca pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya browser yang hampir setiap hari kita gunakan untuk membantu kita dalam melakukan sesuatu. Jika seorang murid atau mahasiswa biasanya menggunakannya untuk mencari informasi dari tugas yang diberikan Guru di sekolahnya dan sebagian besar dan hampir seluruhnya menggunakan browser untuk mencari informasi. Browser sangatlah membantu dalam melakukan pekerjaan kita sehari-hari sehingga banyak Company dan Programmer kelas Dunia ingin menciptakan Browser yang sesuai dengan kebutuhan manusia saat ini.

Sekarang gue ingin kepada semua pembaca bahwa ada satu browser terbaru tahun 2017 yang namanya Browser Vivaldi dimana browser ini mendukung berbagai macam media sosial di Web Panelnya sehingga kita mudah menggunakannya seperti di HP. Di sini ada Instagram, Twitter, Facebook, Messenger, WhatsAPP, dan juga BBM lhoo..jadi yang ingin punya kalian bisa download di situs resmimya Vivaldi atau di Google Drive saya

Sedikit saya jelaskan tentang pendatang baru ini. Browser Vivaldi dikembangkan oleh Vivaldi Technologies yang dipimpin oleh mantan CEO OPERA BROWSER Jon S. Von Tetzchner yang kemudian mengambil segala hal baik di Opera Browser dengan Engine Presto dan Blink-nya yang fenomenal yang dikenal dengan aksesnya yang cepat dan kompresi datanya baik di dekstop maupun di mobile. Ditambah lagi Vivaldi Browser dikombinasikan dengan engine chromium yang merupakan basis peramban Google Chrome. Itulah sedikit review tentang Vivaldi Browser.

Hanya saran buatlah dirimu menjadi baru dengan menggunakan Vivaldi Browser yang memang wuahhh..bagi saya :). Hal baru biasanya dapat menyegarkan diri Anda.

Sekarang kita mulai dan selesai basa-basinya
A. Cara download dan install Vivaldi Browser di situs resminya "Vivaldi.com" tanpa tanda petik.
Caranya:
1. Buka browser kalian (bebas) dan ketik Vivaldi.com untuk mendownloadnya.
2. Cari file yang sudah di download tadi dan klik kanan dan pilih "Run As Administrator" jika ada pilihan untuk menginstalnya atau tidak pilih "Yes"

3. Pilih "Accept and Install" yang artinya setuju dan install.

4. Setelah itu tinggal tunggu proses instalasinya
5. Jika sudah selesai menginstall maka seperti inilah tampilannya

Sekarang kita sudah selesai menginstallnya dan kita lanjut ke cara menggunakan dan menambahkan Media Sosial ke Web Panel Vivaldi Browser.

B. Cara menambahkan Media Sosial di Web Panel Vivaldi Browser

1. Buka Vivaldi Browser Anda dan lihat ada tanda + di samping kiri browser dan ketikkan alamat atau situs media sosial yang ingin kamu tambahkan. Contoh, Instagram.com, Facebook.com, WhatsApp.com, Twitter.com, dll.
2. Kemudian kalian tinggal Login kalau sudah punya akun dan Logup jika belum :)

Nh..sekarang semua sudah lengkap

C. Cara upload foto instagram di Vivaldi Browser

1. Buka Vivaldi Browser dan sign in akun Instagram kamu.

2. Klik icon Camera untuk mengupload foto mu ke instagram. Jika sudah tinggal next dan write a caption untuk foto yang kamu upload.

3. Jika sudah pilih foto nya seperti inilah hasilnya. Mudah, simpel dan cepat kan!!! Makanya cepat install Vivaldi Browser di laptop, komputer atau Hp mu :)

D. Kelebihan dan kekurangan Upload foto di Instagram lewat Vivaldi Browser

1. Kelebihannya:
a. Langsung akses web official Instagram (bukan third Party App)
b. Filter fotonya sama persis (karena memang official) milik instagram dan hasilnya juga bagus dan keren dibandingkan dengan InstaPic.

2. Kekurangannya:
a. Cuma bisa upload foto yang tersimpan, tidak bisa langsung jepret dari camera atau webcam

Wuahhh..senangnya bisa berbagi ya!!! Mungkin sekian artikel saya hari ini, ingat add saya di FB (Surya Dwipayana), Instagram (Surya_BiruKuning), dan juga berikan komentar kalian jika ada yang kurang dan belum dipahami. Thank you for spent your time to read my articel :)


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com