Sabtu, 17 Juni 2017

Cara upload foto di Instagram lewat Laptop atau PC (khusus MacBook Pro) hehe

Nh..kembali lagi dengan saya Surya Original yang kali ini akan memberitahukan kepada kalian semua bagaimana cara upload foto di Instagram lewat laptop atau PC. Kalian semua sudah pasti tau dong sosmed yang satu ini yang lagi nge-trend di kalangan para remaja.

Sekarang Instagram juga bisa digunakan di laptop atau PC lhoo, tapi ingat ada satu hal yg benar" membuat kalian jengkel dan bertanya-tanya, khususnya saya sendiri. Apakah itu! ini dia, Bagaimana cara upload fotonya?? itu lah pertanyaan yg paling pertama nyangkut di benak saya. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi brayy..saya udah tau solusinya. ok kita langsung aja mulai. cusss....


Hal pertama yg harus kalian ingat dan perlukan dalam misi kali ini adalah kalian harus sudah punya akun instagram, tapi kalau kalian belum punya kalian harus Sign Up atau kalian bisa login dengan Facebook kalian.
1. Buka Web instagram di browser kalian.
2. Silakan kalian login ke akun kalian. jika belum punya akun Instagram silahkan sign up atau login menggunakan Facebook kalian.
3. Kalau sudah login klik kanan lalu pilih "inspect elemen". perhatikan gambar
4. Kemudian kalian klik di bagian Toogle Device Mode. perhatikan gambar!!
5. Lalu klik ikon Camera dan pilih foto yang akan di upload.

6.  Tinggal klik next.
7. Tuliskan status kalian lalu klik share untuk mengupload fotonya.


8. Foto kalian sudah ter-upload dan nikmati hari-hari kalian

Sekian tutorial pada kali ini. Semoga apa yang kalian baca di blog saya dapat berguna sesuai peruntukannya dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya. jika ada suatu kekurangan atau yang lainnya please comment agar saya bisa memperbaiki sehingga blogger saya semakin sempurna dengan kritikan yang kalian berikan. Enjoy your day!!!
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com