Jumat, 03 Maret 2017

cara mengatasi your clock is behind pada browser

             helo guys..udah lama gk pernah nge-blog lagi ni gue. skarang akan gue jadikan kebiasaan utk share tentang pengalaman gue. nh gue ada permaslahan nih, kalau saat mau make internet tapi tiba" saja nggak bisa padahal wifi sudah terkoneksi. betapa jengkelnya disaat seperti ini. karena itu saya ingin sharing hal-hal penting biar lo pada bisa make internet sepuasnya tanpa ada gangguan atau hal lainnya.
             Masalah yg akan kita ketemui adalah Clock Error atau your clock is berhind pada browser. Yang harus kalian lakukan adalah baca artikel ini dan lakukan.


             kalian pasti bertanya-tanya apa itu clock error atau your clock is behind. clock error artinya jam dan tanggal pada laptop kalian tidak cocok dgn harinya. jadi kalian harus meng-updatenya dengan cara-cara dibawah:
Langsung saja kita terjun ke lapangan:
l. yang pertama harus dilakukan adalah tidak perlu panik saat menghadapi masalah ini.
2. Arahkan kursor ke pojok kanan bawah laptop kalian. truss klik pada change date and time seperti gambar dibawah.
3. Kemudian akan keluar kotak dialog "change date and time". pilih change date and time... seperti digambar dibawah. tapi kalau kalian mau ganti time zonenya klik pada change time zone...dibawah change date and time. kalau kalian tinggal di Indonesia kalian bisa pilih time zone nya Bangkok, jakarta.
4. Lalu kamu cocokkan dengan tgl dan waktu hari ini. disini saya gunakan tgl 3 maret 2017 pukul
8.31 pm.
5. Sekarang kita sudah meng-update tgl dan waktu nya. skrang coba kita cek pada browser kamu apakah sudah berhasil. disini saya telah berhasil, saya buka youtube.com.

sekian info yg ingin saya posting mudah-mudahan info ini bermanfaat dan dapat di terapkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com