Sabtu, 03 Februari 2018

Cara Menghapus atau Menghilangkan Password yang Tersimpan Di Mozilla

Selamat pagi, siang, sore, malam, dan subuh para pembaca sejati "Tulisan Anak Pakisan". Kali ini penulis akan membagikan tutorial tentang Password yang tersimpan di browser Anda. Mungkin Anda ingin menghapusnya karena suatu alasan maka Anda sangat beruntung berkunjung di Blog "Tulisan Anak Pakisan" yang akan selalu setia membagikan ilmu dan teknik-teknik jitu dalam menghadapi segala masalah di seputaran teknologi JAMAN NOW..W....W!!! Di jamin 100% Work untuk semuanya. Ok..cukup sampai disini saja.......basa basinya.

1......2......3.....MULAI.....TUTOR NYA GUY'SSS

Cara Menghapus atau Menghilangkan Password yang Tersimpan di Mozilla  

1. Buka Browser Mozilla Anda lalu pilih tombol seperti gambar dibawah ini.

2. Kemudian pilih "Options".
3. Kemudian klik tab "Privacy and Security" lalu pilih "Save Logins.."
4. Kemudian Anda pilih site yang ingin kalian hilangkan fitur Save Passwordnya. Disini saya pilih www.facebook.com, pilih "remove" untuk menghapusnya lalu Close.

5. Jika sudah sekarang kita cek lagi. Buka www.facebook.com dan lihat perubahan yang terjadi.

BERHASILL...Password tidak tersave lagi di browser. Sekian tutorial saya kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke Blog "Tulisan Anak Pakisan"


 


www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com