Senin, 11 April 2016

CARA SHUTDOWN DAN REBOOT JAUH PC DENGAN CMD

Cara Shut Down dan Reboot Jauh PC melalui Command Prompt



         Untuk reboot atau mematikan PC remote, tetapi Anda harus melakukannya secara manual melalui Command Prompt. Saat terhubung ke PC remote, menyimpan semua dokumen yang terbuka dan kemudian meluncurkan Command Prompt dari Start Menu di Windows 7 dan sebelumnya (Start> Run> cmd) atau mencari Command Prompt atau cmd dari Windows 8 Mulai Layar.

Pada jendela Command Prompt, saya akan menggunakan perintah shutdown. Tapi kita tidak bisa hanya menggunakannya dengan sendirinya - demikian hanya akan log off pengguna saat ini, tetapi meninggalkan PC dihidupkan. Sebaliknya, seperti banyak operasi baris perintah, kita harus menambahkan parameter tertentu untuk memberitahu perintah shutdown persis apa yang ingin kita lakukan. 

Parameter Shutdown Command

PARAMETER FUNGSI

-s         :Menutup bawah comptuer tersebut.
r          :Reboot komputer.
-f         :Force-tutup semua aplikasi yang berjalan.
-m \\    :Komputer Menentukan komputer tertentu pada jaringan yang Anda ingin mematikan atau reboot.:Absen parameter ini, perintah hanya mempengaruhi PC lokal yang dijalankan.
-t xx    :Mengatur penundaan (detik xx) sebelum operasi ditentukan dimulai.
-c "     :pesan" Add teks Anda sendiri dalam kutipan untuk menyediakan pengguna jauh dengan pesan tentang mengapa dan kapan PC mereka akan menutup atau reboot.
/ a      :dibatalkan shutdown atau restart jika digunakan selama (t) periode penundaan.
/ jam  :hibernates komputer.
/?      :Menampilkan dokumen bantuan penuh dengan semua perintah.

     Ada banyak parameter dan pilihan untuk perintah shutdown, yang kebanyakan hanya berguna bagi mereka mengelola jaringan besar. Usaha kecil dan pengguna rumah terutama akan tetap dengan parameter di atas.

Contoh Shutdown Command

Untuk membawa ini semua bersama-sama, mari kita pergi selama beberapa contoh. Pertama, mari kita mengatakan bahwa Anda terhubung ke PC kantor Anda melalui Remote Desktop dan Anda ingin reboot segera. Anda tahu bahwa tidak ada orang lain yang menggunakannya dan semua dokumen dan data disimpan. Sementara di sesi Remote Desktop, meluncurkan Command Prompt pada PC  Anda dan ketik perintah berikut:

shutdown -f -t 0
Perintah yang akan reboot komputer (r), memaksa semua aplikasi untuk menutup sehingga seseorang tidak terjebak dan mencegah reboot terjadi (f), dan itu akan terjadi segera dengan penundaan nol kedua (t 0) . Dalam hal ini, kita mengakses Command Prompt melalui Remote Desktop langsung pada PC kantor, jadi kita tidak perlu menentukan nama komputer dengan parameter -m karena kita, pada dasarnya, beroperasi pada komputer lokal, bahkan meskipun kita tidak duduk di depannya.



Berikut adalah contoh kedua: Anda bekerja dari rumah dengan pasangan Anda, tetapi memiliki kantor yang berbeda di rumah. Di kantor Anda, Anda perlu mematikan komputer (nama komputer "UPSTAIRS") pasangan Anda karena badai petir bergulir dan Anda ingin berada di sisi yang aman. Anda berpikir pasangan Anda saat ini tidak menggunakan komputer, tapi Anda tidak bisa yakin. Berikut adalah perintah shutdown yang Anda bisa memulai pada PC Anda sendiri:

Shutdown -s -f -m \\ UPSTAIRS t 60 -c "Mematikan badai. Simpan pekerjaan dan aplikasi dekat."
Perintah ini menutup komputer (-s), pasukan menjalankan aplikasi untuk menutup (f), menunjuk remote PC dengan nama (-m \\ UPSTAIRS) karena Anda menjalankan perintah pada PC Anda sendiri, memberikan waktu tunda 60 detik (t 60), dan memberikan pesan deskriptif (-c) yang akan muncul di komputer pasangan Anda untuk memberitahu mereka tentang shutdown yang akan datang.

Sekarang, sebelum Anda mulai khawatir tentang pranksters dan hacker dari jarak jauh mematikan PC Anda tanpa otorisasi, perhatikan bahwa Anda harus memiliki akses admin ke PC target Anda mencoba untuk menutup. Artinya, dalam contoh kita, Anda harus memiliki account admin pada "UPSTAIRS" PC dengan nama yang sama dan password sebagai account Anda menggunakan pada PC Anda sendiri. Atau, dalam lingkungan bisnis, akun Active Directory Anda akan perlu disahkan pada kedua PC.

Ada banyak parameter dan opsi, termasuk beberapa penebangan dan pelaporan pilihan yang berguna untuk administrator IT. Untuk melihat mereka semua, membawa dokumen bantuan perintah shutdown oleh mengetik:

matikan /?
Sedangkan maksud dari artikel ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan perintah shutdown untuk mematikan atau me-reboot PC remote, Anda dapat selalu menggunakan salah satu perintah pada PC lokal Anda sendiri jika Anda merasa begitu ingin. 

SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA SMK TI BALI GLOBAL SINGARAJA
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com